Melandri Kecewa, Saat Gagal Finish Padahal Podium Sudah di Depan Mata

Melandri kecewa saat gagal finish, padahal podium sudah di depan mata | foto: Crash

BalapMotor.Net – Marco Melandri tak berhasil capai garis finish, padahal sudah berada di urutan ketiga saat balapan. Melandri yang penampilannya luar biasa mulai dari saat Free Practice hingga sesi kualifikasi, saat balapan Melandri harus terjatuh, saat kehilangan kendala pada bagian depan Ducati Panigale, Marco Melandri kecewa dengan apa yang diraihnya pada Race (1).

“Sebenarnya pada pagi ini saya memiliki sensasi yang hebat, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, sedikit demi sedikit suhu mulai meningkat. Hal ini yang membuat saya menyebabkan kehilangan feel dengan motor, karena mulai kehilangan pegangan,” ungkap Melandri yang kecewa gagal finish.

“Di lap terakhir saya ingin tetap berada dekat dengan Rea dan Davies yang berada di depan saya, saya mencoba untuk menekan di lap-lap terakhir. Saya pikir bisa ambil kesempatan untuk menyalip mereka, tetapi saat di tikungan Rio saya terlepas dari rem, dan kehilangan cengkeraman di bagian depan, dan akhirnya menabrak. Melihat hasil itu, seharusnya saya tak menekan,” tambahnya.

Yamaha

Marco Melandri akan mempersiapkan sesuatu pada Race (2) nanti, kekecewaan tentu ada saat podium yang sudah di depan mata gagal diraih. Melandri akan bayar kegagalannya pada Race (2) nanti, apalagi Melandri sudah tampil luar biasa sejak Free Practice hingga saat balapan kemarin, meski gagal finish namun bukan tidak mungkin di Race (2) akan membuat kejutan. [Deni]

SSS Racing GM-helm