FIM Asia Motocross (Moto1): Diva Ismayana Raih Podium, Merah Putih Berkibar Di Philipina

FIM Asia Motocross (Moto1): Diva Ismayana Raih Podium, Merah Putih Berkibar Di Philipina
Diva Ismayana (kanan) dan Tjok Vicky Wibisana (Manager Bali MX Corsa)

BalapMotor.Net – Diva Ismayana (Bali MX Corsa) satu-satunya crosser Indonesia yang bertarung pada ajang FIM Asia Motocross Championship 2017 sukses raih podium di race pertamanya (Moto1). Berlangsung di sirkuit STA Monica Racetrack, Puerto Princesa City, Palawan, Philipina, Diva cukup cepat dalam hal adaptasi.

Diva tak hanya adaptasi dengan kondisi sirkui. Namun, juga dengan motor yang baru pertama kali Diva gunakan. Motor Kawasaki KX250F keluaran tahun 2015 merupakan motor yang telah disiapkan dan harus dibesut Diva.

Sebelumnya, saat sesi kualifikasi Diva berhasil raih waktu tercepat ke-4. Tentu torehan yang manis. Terlebih, crosser asal Bali ini baru pertama kali bertarung pada ajang Internasional.

Yamaha

“Diva punya semangat yang luar biasa. Walaupun semua hal baru, dari adaptasi dan lainya Diva begitu antusias dan melaluinya dengan baik. Semoga moto selanjutnya bisa lebih baik lagi.” Ujar om Tjok, Owner tim Bali MX Corsa yang menemani Diva di Philipina.

Nah, dengan berhasilnya Diva Ismayana raih podium 3 tentu sebuah bukti Diva punya skill dan kapasitas yang oke. Diva yang bertarung di kelas MX2 harus bersaing dengan crosser terbaik Asia lainya. Padahal dalam level Nasional, Diva sendiri merupakan Rookie di kelas MX2.

Oke deh. Semoga Moto2 (Race 2) bisa lebih baik lagi. Nanggung kalau gak juara. Hehehe. Semangat Diva! | Yugo

SSS Racing GM-helm