Dapat Support Barracuda, Yamaha Tech 3 Ubah Livery di 2017

Yamaha Tech3 dengan livery baru musim depan | foto: Crash

BalapMotor.Net – Tim Yamaha Tech3 tampil dengan livery baru untuk hadapi MotoGP musim depan, setelah sepakat dengan sponsor tim yang baru Barracuda dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Menyambut musim 2017 tampaknya Yamaha Tech3 akan serba baru, mulai dari susunan pembalap yang di isi oleh juara Moto2 Johann Zarco dan Jonas Folger, hingga ada perubahan visual pada motornya yang juga akan serba baru. Herve Poncharal sang Bos Tech3 pun merasa senang dengan persiapan ini.

“Yamaha Tech merasa bangga dan senang menyambut Barracuda, suatu kehormatan bisa jalin kerjasama dengan perusahaan asal Italia yang merancang dan menjual aksesoris motor berkualitas,” kata Poncharal.

Yamaha

“Alessandro Giardina adalah seorang pengusaha sukses yang melihat MotoGP sebagai platform terbaik untuk mempromosikan perusahaannya. Ambisi dan tujuan kami sama, jadi saya yakin bahwa kami dapat membantu Barracuda untuk melanjutkan pertumbuhan mereka di seluruh dunia, apalagi kami akan memulai petualangan baru dengan susunan pembalap yang baru, ini jadi akan sangat menarik,” tambahnya.

“Tentunya akan ada antusiasme yang lebih setelah kami menjalin kemitraan dengan Barracuda, dan kami juga berharap memiliki kemitraan jangka panjang, yang melampaui dua tahun yang telah kita sepakati. Saya ucapkan terima kasih kepada Alessandro dan Barracuda dan mudah-mudahan kita bisa mencapai apa yang jadi tujuan kami,” tegas sang Bos Tech3.

Menanggapi Bos Tech3, Bos Barrcacu buka suara. “Saya begitu yakin dengan proyek di 2017 bersama dengan rooki, bahwa kita bisa dapatkan yang terbaik,” kata Giardina. “Saya percaya dengan Hervé Poncharal, serta Johann Zarco dan Jonas Folger yang akan menguatkan pasar kami di Perancis dan Jerman, saya yakin kami bisa sukses dan kami akan lakukan semua yang kami bisa untuk mendukung Tech3, kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang bisa kita capai bersama-sama,” tambah sang Bos Barracuda. (Deni)

SSS RacingGM-helm