Balapan Di Rumah Sendiri, Vinales Pede Dengan Set-Up Apapun

Balapan Di Rumah Sendiri, Vinales Pede Dengan Set-Up Apapun
Set-Up Apapun Vinales yakin jika balapan di rumahnya sendiri | fotoL Crash

BalapMotor.Net – Maverick Vinales tampaknya merasa penuh percaya diri menghadapi GP Catalunya yang akang berlangsung pada akhir pekan ini. Balapan di rumah sendiri membuat pembalap Movistar Yamaha yakin dengan set-up motor apapun.

Pemuncak klasemen sementara MotoGP 2017, terus memperlebar jarak dari kejaran para rival usai GP Mugello. Vinales yang berada di puncak unggul 26 poin atas Andrea Dovizioso yang berada di posisi runner up usai menang di GP Mugello.

Maverick Vinales juga kian yakin dengan gaya balapnya begitupun dengan motor Yamaha YZF-M1 sudah klop dengan sirkuit Circuit de Catalunya. Vinales siap untuk menghadapi sirkuit yang alami sedikit perubahan. “Montmeló adalah trek yang sangat istimewa bagi saya karena ini adalah balapan di rumah saya sendiri,” kata Vinales.

Yamaha

“Ini adalah trek yang sangat bagus untuk saya dan untuk gaya membalap saya dan saya juga berharap dengan motornya. Kami berada di jalur yang benar, sudah dapatkan momentum yang baik, jadi kami jujur merasa kuat dan percaya diri dan kami telah lakukan persiapan, dan karena alasan itulah saya sampai di Montmeló dan benar-benar termotivasi,” tambahnya.

“Kami akan terus mencoba untuk bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin dan juga kami akan mencoba untuk berada di atas podium, tentu jika kami punya target itu, kami harus pintar, terutama saat pemilihan pada ban yang digunakan,” tutup Vinales yang siap hadapi GP Catalunya.

Maverick Vinales punya memori indah disini, dimana Vinales keluar jadi juaranya pada ajang balapan Moto3 musim 2012 di Circuit de Catalunya, sejak naik kelas dan bergabung bersama Suzuki di MotoGP Vinales hanya mampu finish di urutan keenam dan terbaik adalah finish di urutan keempat. (Deni)

SSS Racing GM-helm