ARRC Sentul 2016 : Galang Hendra Catat Rekor Lagi Di Babak Kualifikasi AP250

Galang Hendra di babak kualifikasi tadi

BalapMotor.Net – Setelah di hari pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 seri 4 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Galang Hendra mampu mencatatkan rekor best time, di babak kualifikasi pagi tadi (6/8) Galang Hendra juga mampu mencatatkan rekor lagi.

Galang Hendra yang membalap bersama tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) mampu mencatatkan rekor pribadinya selama membalap di kelas AP250. Galang untuk pertama kalinya akan start dari front row di balapan AP 250 ARRC. Galang di babak kualifikasi tadi mampu jadi yang tercepat kedua di babak kualifikasi sehingga akan start dari grid kedua di race 1 yang akan di gelar nanti sore dan race 2 besok.Kualifikasi ARRC 2016 Sentul kelas AP250

Menurut Galang Hendra dirinya saat di babak kualifikasi menggunakan strategi baru dan belum pernah dilakukan dirinya sebelumnya. Galang mencoba berlari sendirian tanpa harus melakukan slip streaming agar mendapatkan time baik. Namun Galang diatas Yamaha YZF-R25 tim YRI yang di cangkoki air-funnel terbaru mampu mencetak best time 1:44.626.

” Tadi saya di QTT mampu berada di posisi kedua dan ini merupakan pertama kalinya saya berada di front row. Saya tadi menggunakan strategi yang berbeda dengan sebelumnya, saya jalan sendiri dan akhirnya bisa menempati posisi yang kedua.” tutur Galang Hendra Pratama yang asli Yogyakarta ini.

ARRC Sentul 2016 : Galang Hendra Catat Rekor Lagi Di Babak Kualifikasi AP250
ARRC Sentul 2016 : Galang Hendra Catat Rekor Lagi Di Babak Kualifikasi AP250
Yamaha

Menghadapi race nanti, Galang juga sudah mempersiapkan strategi agar bisa juara. Galang akan menggunakan strategi kabur duluan selepas start. Tentu saja dengan strategi ini Galang cukup percaya akan motornya cukup kuat.

” Untuk race nanti saya akan menggunakan strategi kabur duluan karena saya tahu para pembalap lain cukup kuat. Semoga saja saya bisa jadi juara untuk Indonesia.” ungkap Galang Hendra Pratama yang di temui langsung oleh reporter BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran ARRC Sentul 2016. #MariBerprestasi. [ luvo ]

HAsil QTT AP250

GM-helm