ARRC Qatar 2015 : Usaha Maksimal Lawan Panas, Gupita Kresna Kedua

Gupita Kresna

BalapMotor.Net – Membalap di cuaca panas tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap saat balapan. Seperti yang terjadi di balapan seri 5 Asia Road Racing Championship ( ARRC ) yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar (2-3/10).

Di race 1 kelas bebek 130cc (UB130) Gupita Kresna yang merupakan juara asia musim lalu mampu naik podium kedua di race yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. Gupita Kresna yang tergabung di tim Manual Tech KYT Rextor menjadi satu-satunya pembalap Indonesia yang naik podium di race ini.

Sebenarnya tidak hanya cuaca saja membalap di malam hari sebenarnya juga merupakan sebuah tantangan bagi para peserta.Nah Gupita Kresna berusaha semaksimal mungkin agar dirinya yang saat ini sedang memimpin klasemen bisa mempertahankan gelar juara asia di musim 2014 lalu.

Yamaha

” Balapan yang sungguh berat, apalagi cuacanya sangat panas, namun saya berusaha semaksimal mungkin agar saya bisa menjaga poin saya. Saya ingin bisa mempertahankan gelar juara asia yang saya raih musim lalu. ” tutur Gupita Kresna yang asli Jogjakarta ini. [ RR ] foto : ARRC

SSS Racing GM-helm