Actor Keanu Reeves Support Pembalap Cilik Amerika Untuk Balap di Italia

Actor Keanu Reeves Support Pembalap Cilik Amerika Untuk Balap di Italia | Foto : GPOne

BalapMotor.Net – Pendiri ARCH Motorcycle yaitu actor Keanu Reeves dan Gard Hollinger akan mensupport pembalap 12 tahun asal Amerika Serikat yaitu Damian Jigalov untuk meneruskan karier balapnya di Eropa.

Damian Jigalov sendiri di 2017 ini akan turun di kejuaraan Italian CIV Championship yang merupakan kejurnasnya Italia. Damian akan bergabung dengan tim RMU dan ARCH Motorcycle memberikan support kepada Damian dengan harapan dia bisa mengikuti jejak pembalap Amerika Serikat lainya yang sudah top seperti Kenny Roberts, Kevin Schwantz dan baru-baru Nicky Hayden dan Ben Spies.

Yamaha

“ Damian dan keluarganya diperkenalkan kepada kami di GP Austin tahun lalu dan memberitahu kami tentang rencana mereka dan kita berdua ingin membantunya,” ujar Gard Hollinger.

Nantinya, di baju balap yang dipakai oleh Damian bakalan tertempel loggo Arch Motorcycle. Gard Hollinger sendiri juga cukup yakin bahwa Damian dikelilingi oleh tim yang tepat dan membantunya tumbuh.

“ Mereka adalah keluarga besar dan Damian dikelilingi oleh tim yang tetap untuk membantu dia tumbuh. Semua dari kita disini di Arch sangat antusias untuk menjadi bagian  dari keluarga ini. Kami berharap untuk membantu dia terus timbuh dan akhirnya mencapai kejuaraan dunia dan semoga kami akan memilik juara MotoGP dari Amerika dalam beberapa tahun, goodluck Damian,” tambah Gard Hollinger.Kita tunggu saja sepak terjang dari Damian. | luvo

SSS Racing GM-helm